2013年1月2日星期三

Posted by Unknown | 0 comments

Spesifikasi Netbook Toshiba NB520

Spesifikasi Netbook Toshiba NB520
Assalamualaikum Wr. Wb.

Spesifikasi Netbook Toshiba NB520 - Galedeg | Kali ini saya sedikit menyinggung mengenai Spesifikasi Dari Netbook Toshiba NB520. Di sini saya menginformasikan kepada kalian tentang Spesifikasinya dan juga Harga Laptop/Notebook ini sebenarnya udah cukup lama keluarnya... Tapi siapa tau ada yang kepengin ngerti Info tentang Spesifikasi dan Harganya.
Spesifikasi Netbook Toshiba NB520
Kalo yang Mau Download Drivers Toshiba NB520 Windows 7 Klik Linknya aja..

Eco-Chic Teknik

They're EPEAT Gold certified dan energi bintang 5.0 compliant. Mereka juga datang dengan power-saving Toshiba eco utiliyt untuk membantu penggunaan baterai Anda, kami menawarkan hingga delapan jam netbook kekuatan baterai sehingga Anda dapat membawanya dengan tenang tanpa khawatir outlet listrik dan mercury-free LED backlit display, yang menggunakan daya listrik  yang lebih kecil.
           
Speaker Harman Kardon ®

NB520 seri adalah dunia pertama netbook dilengkapi dengan speaker Harmon Kardon yang terkenal. Speaker stereo booming pada notebook ini di peruntukan untuk musik, film, dan game. Mendengar suara yang segar , tenang, dan dialog di lebih memahami dan dan lebih mendalam Dan itu dilengkapi dengan Dolby Advanced Audio.

Fitur Eksklusif Toshiba

Kita bicara ekstra netbook lainnya ; Hard Drive Impact Sensor untuk membantu melindungi terhadap benturan tak terduga; USB sleep & biaya; USB sleep & musik; ditambah Monitor kesehatan PC yang memeriksa kinerja netbook Anda sehingga Anda tidak perlu Kawatir lagi. Kami juga menawarkan suite eksklusif Toshiba apps-ReelTime. Papan buletin dan Media Controller - untuk membantu Anda dapat mengorganisirnya, menemukan apa yang Anda cari lebih cepat, atau berbagi foto, musik dan klip menemukan jaringan rumah Anda.

Spesifikasi Dari Netbook Toshiba NB520

Prosesor -  Intel Atom N2800 (Dual-Core 1,86 GHz, 1 MB L2 cache)
RAM  - 2 GB, DDR3 1333 MHz
Chipset - Intel NM10 Express
Kartu Grafis - Intel GMA3650
Harddisk  - 320 GB SATA II
Optical drive - Windows 7 Starter
Fasilitas -  WiFi b/g/n, LAN, card reader (3-in-1), Bluetooth 3.0, USB 2.0 (3), VGA-out, Webcam 0,3MP.
Layar -   10,1” resolusi 1024x600 pixel
Kartu suara - Realtek ALC269
Sistem Operasi - Windows 7 Starter
Baterai - 4200 mAh
Dimensi - 26,2x19x(2,3-4) cm
Bobot - 1,25 kg
Garansi - 1 tahun
Situs Web -  http://tvmi.toshiba.co.id

Harga (kisaran*)
   
US$369
 
Demikian artikel mengenai Spesifikasi Netbook Toshiba NB520 Semoga Bisa bermanfaat Buat kita semua. Apabila ada tutur kata yang kurang Pas saya Mohon Maaf yang sebesar-besarnya. Terimakasih akhir kaya saya ucapkan Wassalamualaikum Wr. Wb.

By Galedeg ----- Semoga Bermanfaat ^_^

0 comments: