2013年2月1日星期五

Posted by Unknown | 1 comments

Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310

 Assalamualaikum Wr. Wb.

Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310 | Toshiba Satelit T135-S1310  dengan desain merah yang cantik, mengkilap baru dengan  sistem operasi Windows 7. Sebagai Produk Toshiba yang masuk ke dalam pasar maupun konsumen Ultra-Low Voltage (CULV) Notebook. Notebook ini bergaya, ultra-tipis mengisi kesenjangan antara netbook dan laptop yang lebih besar, kinerja yang lebih tinggi dalam harga dan kinerja. Produk  ini menawarkan banyak portabilitas,  ringan, biaya rendah, dan  baterai netbook tahan lama, bersama dengan kenyamanan ergonomis dan kinerja lebih khas laptop entry-level dengan ukuran penuh.

 Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310Toshiba Satelit T135-S1310 desain bergaya, tipis dan sudut lengkung yang mengingatkan Apple MacBook Pro atau Sony VAIO tapi dengan karakter unik sendiri. Penutup plastik dan sisa pergelangan tangan kami meninjau unit fitur desain Nova merah dengan pola licin, menetas salib (hitam dan putih juga tersedia), sedangkan panel di sekitar monitor, keyboard, dan bawah adalah semua hitam. Desain terlihat baik, tapi permukaan mengkilap menarik dan menyoroti sidik jari.
      
   
Untuk komponen inti, T135 ini didukung oleh Prosesor Pentium SU4100, yang merupakan sebuah chip ultra-voltage 1.3 GHz dual-core. CPU yang dipasangkan dengan 4 GB RAM dan 64-bit versi Windows 7 Home Premium. Ada lapang 320 GB hard drive, tetapi T135 kekurangan optical drive.

Gaya Chiclet keyboard solid dan berukuran, tapi tombol datar memiliki hampir tidak ada spasi di antaranya, yang membuatnya terlalu mudah untuk tekan berdekatan secara tidak sengaja. Touch pad yang pendek dan lebar, dan bekerja sangat baik untuk navigasi LCD Layar lebar. Bar tombol mouse, di sisi lain, adalah fitur paling favorit kami. Sebuah bar perak tunggal yang Anda dapat menekan di sisi kanan atau kiri, tombol ini tidak sangat responsif. Kita sering harus berhenti dan menekan keras untuk mendapatkannya untuk mendaftar, terutama di sisi kiri.
     
 Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310Toshiba Satellite T135-S1310 dengan 13.3-Inch layar, di sisi lain, sangat baik. Hal ini sangat cerah, menawarkan teks, warna, dan berbagai sudut pandang. Layar 1.366 x 768 Resolusi asli hanya cukup tinggi untuk nyaman Web Browsing dan produktivitas kerja, tanpa perasaan sempit yang Anda dapatkan dari netbook lebih rendah-resolusi. Sayangnya, T135 lamban terintegrasi Intel 4 seri Express chipset menawarkan 3D miskin dan kinerja pemutaran video. Kami mampu untuk menonton streaming video on Hulu.com lancar dalam jendela, tetapi pemutaran layar penuh adalah sangat dendeng.

Juga, Toshiba Satellite T135-S1310 memiliki Suara jelas, tetapi tingkat volume sangat rendah. Kami telah menggunakan netbook kecil yang engkol keluar volume yang lebih besar daripada T135.

Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310Di antara Input-input yang ada adalah dua Port USB 2.0 standar, ditambah port USB ketiga menawarkan Toshiba Sleep dan ramah teknologi, yang memungkinkan Anda mengisi perangkat USB bahkan ketika laptop dalam modus Sleep. Ada juga sebuah lima-format kartu memori slot, Gigabit Ethernet jack, dan video VGA dan HDMI output. Itu pilihan port cukup standar, tapi kemampuan nirkabel kuat; Anda akan menemukan konektivitas Wi-Fi 802.11b/g/n, serta Bluetooth radio. Anda dapat menggunakan fitur pengenalan wajah tutup-Mount Webcam untuk log on ke komputer, dan Skype yang terinstal untuk video conferencing. Paket perangkat lunak lain terdiri dari aplikasi sidang, seperti 30-hari percobaan versi Microsoft Office, Toshiba Online Backup dan Norton Internet Security.

Meskipun mengunakan Prosesor Dual-Core, Toshiba Satellite T135-S1310 seri-Pentium dual-core CPU lebih lambat dari chip Core 2 Duo yang ditemukan di banyak notebook biasa. Yang tidak akan mengatakan itu lamban: peningkatan kinerja dengan Windows 7, antarmuka pengguna merasa snappier dan lebih responsif daripada low-end Vista notebook. Dalam tes menuntut lebih, T135 melayang-layang di dekat rata-rata atau sistem ultraportable, yang baik untuk sebuah model yang biaya sekitar $700. Sebagai contoh, itu selesai kami tes Windows Media Encoder (yang mengukur kinerja CPU) dalam 11 menit dan 17 detik, yang adalah hampir berjalan lebih cepat daripada rata-rata ultraportable (dan bahkan lebih mengesankan) ketika Anda mempertimbangkan rata-bahwa model ini rata sekitar $1600 harga. Demikian juga, Skor Cinebench 10 T135 dari 2,976 adalah juga pada sasaran dengan rata-rata ultraportable, meskipun itu jatuh di belakang Skor $799 Averatec N3400 4,164. (Cinebench 10 mengukur seberapa baik CPU dan GPU bekerja bersama-sama.) Dual-core prosesor pasti terbayar ketika Anda multitasking: menjalankan scan Windows Defender di latar belakang ditambahkan hanya dan 50 detik ke Windows Media Encoder uji coba kami awal.

Dengan grafis yang anemia terintegrasi Intel 4 seri, T135 berhasil hanya 779 poin pada tes 3DMark06 kami di 1.024 x 768 Resolusi. Itulah sebenarnya sedikit lebih lambat dari kebanyakan ultraportables tetapi jauh lebih cepat daripada netbook, rata-rata yang melayang sekitar 100 pada tes ini. Anda dapat bermain game kasual seperti Peggle di T135, tetapi lupa tentang menuntut judul 3D.

Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310Toshiba klaim yang T135 dapat berlangsung sekitar 9 jam enam-cell baterai yang dapat dilepas. Itu berhasil 5 jam 37 menit pada tes kumuh baterai kami, di mana laptop dipaksa untuk bermain Internet video streaming sampai conks keluar. (Kami menggunakan tes ini pada notebook yang kekurangan optical drive.) Itu lebih dari dua jam lebih dari kebanyakan ultraportables, dan bahkan mengalahkan $799 Asus UL30A-A1. Dicatat, meskipun, bahwa mesin Asus beringsut keluar T135 pada kinerja beberapa, tapi tidak semua, tes, terutama kami nilai PCMark Vantage test, yang mengukur kinerja keseluruhan sistem. Asus mencetak 2,112, dan Toshiba hanya 1,513.

Itu bisa membuat sulit untuk memilih antara mereka jika $700-$800 titik harga ideal Anda. T135 terjangkau, bergaya, dan ringan, dan memberikan keawetan hidup baterai.

Demikian apa yang bisa saya sampaikan dalam artikel Review dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310 yang bersumber dari http://www.computershopper.com/laptops/reviews/toshiba-satellite-t135-s1310 . Bila ada tutur kata yang kurang pas saya Mohon Maaf. Terimakasih akhir kata Wassalamualaikum Wr. Wb.

Yang lagi nyari Driver  Toshiba Satellite T135-S1310 Windows Xp atau

Kalo kalian sudah memakain Windows 7 ke sini Download Driver Toshiba Satellite T135-S1310 Windows 7.. itu untuk yang mengunakan Sistem Operasi Windows 7.

By Galedeg ---- Semoga Bermanfaat ^_^

1 条评论:

  1. Kimhotnews: Review Dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310 >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Kimhotnews: Review Dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310 >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Kimhotnews: Review Dan Spesifikasi Toshiba Satellite T135-S1310 >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK Qq

    回复删除