2013年3月1日星期五

Posted by Unknown | 0 comments

Download Drivers Toshiba Satellite C665 Windows 7

Assalamualaikum Wr. Wb.


Download Drivers Toshiba Satellite C665 Windows 7 - Galedeg | Pada kesempatan ini saya mencoba untuk membagikan Link Download buat temen-temen yang mebutuhkan Driver Toshiba Satellite C665 untuk Windows 7 32bit. Kebayangkan kalo mau instal ulang eh ternyata Sc drivernya rusak huh pasti sebel banget tuhh apalagi kalo Laptopnya mau di pake. Yahh terpaksa deh nyari Drivernya.

Download Drivers Toshiba Satellite C665 Windows 7
Nahh untuk itu jangan kawatir lagi, di sini saya akan menyediakan Drivers Toshiba Satellite C665 untuk Windows . Kalian bisa download Driver dibawah ini yang sudah saya sediakan. Tinggal klik Download trus tunggu aja 5 detik dan klik Skip Ad tunggu proses downloadnya hee.. Mudah kan?

Oke deh silahkan kalian Download Drivernya di bawah ini. Demikian apa yang bisa saya sampaikan kurang lebihnya saya Mohon Maaf. Terimakaih Wassalamualaikum Wr. Wb.

 Download Drivers Toshiba Satellite C665 Windows 7 

Windows 7 32Bit Drivers

Atheros LAN Driver (6 Mb)

Atheros Wireless LAN Driver  (6 Mb)

Bluetooth Stack (78 Mb)

Realtek Card Reader (11 Mb)

Realtek Wireless LAN Driver (21 Mb)

Conexant Audio Driver (47 Mb)

Intel Display Driver (67 Mb)

Intel Rapid Storage Technology Drive (12 Mb)

Synaptics Touch Pad Driver (31 Mb)

0 comments: